Share4dl

Menikmati indahnya berbagi, berbagi tentang apa saja dan semuanya dijamin gratis. Silahkan berkunjung ke blog ini dan jika ada permintaan, Anda bisa merequest dan kami akan berusaha menghadirkannya di blog ini.

17 February 2011

Blog Aneh

Diantara banyak blog yang saya kelola, blog ini yang paling aneh. Keanehan itu terjadi pada Page Rank blog ini. Ketika terjadi update PR oleh google maka blog ini pasti mengalami perubahan.

Yang menggembirakan karena biasanya Page Ranknya meningkat. Nah keanehan mulai terjadi beberapa hari kemudian karena tiba-tiba PR nya hilang alias nol. Entah apa yang salah, saya tidak mengerti.

Seperti saat ini, saat saya cek ternyata naik lagi menjadi PR 4, saya berharap kejadian aneh kemarin-kemarin tidak terulang lagi dan mudah-mudahan PR kali bersifat permanen karena saya berencana mendaftarkan blog ini ke program Paid Review. Semoga...


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

3 komentar:

Beben Koben : 18 February 2011 at 03:01 said...

kemungkinannya bisa dua atuh, salah di blog dan juga salah di PR ceknya sob...xixixixi
yuk kita tingkatkan ke PR 1000 :P

Outbound training malang : 29 June 2012 at 10:49 said...

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

How to : 1 August 2014 at 18:01 said...

Blog ku malah gak pernah dapet pr


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

TULISAN TERBARU

Friend Connect