Share4dl

Menikmati indahnya berbagi, berbagi tentang apa saja dan semuanya dijamin gratis. Silahkan berkunjung ke blog ini dan jika ada permintaan, Anda bisa merequest dan kami akan berusaha menghadirkannya di blog ini.

08 January 2010

Download Gratis Ebook Gurita Cikeas


Download buku Gurita Cikeas yang kontroversial akhir-akhir ini. Buku dengan judul asli "Membongkar Gurita Cikeas, Dibalik Skandal Bank Century" yang ditulis oleh George Junus Aditjondro. Akibat kontroversinya, buku ini menjadi laris di pasaran bahkan sempat hilang dari pasaran.

Untuk Anda yang penasaran dengan isi buku Gurita Cikeas, versi ebooknya bisa Anda download gratis dengan mengklik link berikut: Download buku Gurita Cikeas.


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

0 komentar:

Mau jadi pertamax?

Segera tuliskan komentar Anda mumpung masih kosong dan jadilah yang pertamax. Di sinilah tempat Anda untuk menuliskan curahan hati atas tulisan saya di atas baik berupa apresiasi, saran, kritikan, atau pertanyaan jika memang kurang jelas atau tambahan jika memang kurang lengkap.

Komentar Anda sangat Share 4 dl butuhkan untuk pengembangan kualitas blog Share 4 dl ini ke depan. Mari terus belajar dan berbagi karena belajar dan berbagi itu indah. Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

TULISAN TERBARU

Friend Connect