Share4dl

Menikmati indahnya berbagi, berbagi tentang apa saja dan semuanya dijamin gratis. Silahkan berkunjung ke blog ini dan jika ada permintaan, Anda bisa merequest dan kami akan berusaha menghadirkannya di blog ini.

16 December 2008

XPredit 2.1.4 RC2: Free Download



XPredit is a free windows XP utility written in C++ and its purpose is to improve your system's performance. XPredit has been created by BorBoMoTSaLo and Lapator.

XPredit has many features:

  • Automatic Updating System
  • Complete Module Managment Panel.
  • User Created Modules Install Wizard
  • Unattended Windows Ready
  • Multilanguage ready
  • Friendly User Interface
  • * 100% Free
  • * ...and many others...
Mungkin anda suka mengedit registry PC anda untuk meningkatkan performance, untuk melakukan hal tersebut memerlukan pemahaman tingkat tinggi tentang registry. Bagaimana jika yang mengedit itu orang seperti saya yang sangat tidak mengerti dengan registry. Mungkin bukan meningkatkan performance tetapi malah membuat PC amburadul.

Untuk anda yang kemampuannya seperti saya, boleh mencoba tools yang satu ini, XPredit 2.1.4 RC2. Dengan tools ini kita bisa meningkatkan performance komputer tanpa harus dipusing dengan registry karena hanya memilih bagian mana yang akan kita tingkatkan. Menurut saya, fiturnya sangat lengkap ditambah lagi tools ini tidak perlu diinstall di komputer kita, cukup jalankan programnya maka kita siap meningkatkan performance komputer kita.

Jika tertarik silahkan download secara gratis dengan mengklik link berikut:


XPredit 2.1.4 RC2 Download
Free windows XP utility to improve your system's performance
share4dl.blogspot.com


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

0 komentar:

Mau jadi pertamax?

Segera tuliskan komentar Anda mumpung masih kosong dan jadilah yang pertamax. Di sinilah tempat Anda untuk menuliskan curahan hati atas tulisan saya di atas baik berupa apresiasi, saran, kritikan, atau pertanyaan jika memang kurang jelas atau tambahan jika memang kurang lengkap.

Komentar Anda sangat Share 4 dl butuhkan untuk pengembangan kualitas blog Share 4 dl ini ke depan. Mari terus belajar dan berbagi karena belajar dan berbagi itu indah. Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

KOMENTAR

TULISAN TERBARU

Friend Connect